Tuesday, November 5, 2013

Jalan-jalan Pagi

Halo semua...
Kembali lagi denganku yang seperti biasa ingin curhat sesuatu yang sebenarnya ngga penting-penting amat, hehehee...

Jadi gini, aku bener-bener kaget mendapati kereta yang sangaaaaaat sepi. Sepii? yeaaah... soalnya aku mau ikutan seminar di Bogor dan berangkatnya itu sekitar jam 7 an. Itu pas hari minggu. Yah, soalnya aku baru pertama kali naik kereta pagi sekali. Seneng rasanya bisa dapet tempat duduk, soalnya aku jarang banget gara-gara emang tiap hari berangkatnya siang terus. (Yaeyaaaa lah -____-)


Tapi inget... kalau kalian ingin naik kereta di saat hari-hari kerja misalnya hari Senin sampai Sabtu, aku saranin jangan naik kereta deh. Apalagi naiknya saat pagi dari kurang lebih jam 06.00 sampai jam 08.00. Yah, pokonya kalian akan tau rasanya jika mencobanya XD. Terkecuali emang kalian sudah terbiasa menggunakan kereta di pagi hari buat beraktifitas Yah, itu sebenernya bagus juga. Menghemat waktu, cepet sampe, dan tak mengalami kemacetan yang luar binasaaaaa. Tapi asal kalian nya juga tahan ya dengan buanyaaknya orang yang naek kereta :)

No comments:

Post a Comment